Sunday, April 5, 2020
Depan > Pemerintahan > Bupati Tantri Silaturahim Bersama Puluhan CPNS Peserta Diklatsar

Bupati Tantri Silaturahim Bersama Puluhan CPNS Peserta Diklatsar

Reporter : Mujiono
DRINGU – Memasuki hari ke-11 pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) tahun 2019, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE berkesempatan makan siang bersama sekaligus melakukan silaturahim dengan 80 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) peserta Diklatsar di halaman belakang Kantor Diklat Kabupaten Probolinggo, Rabu (18/09/2019).

Turut mendampingi Bupati Tantri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo Doddy Nur Baskoro, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Probolinggo Heri Sulistiyanto dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo Dwijoko Nurjayadi.

Kepala BKD Kabupaten Probolinggo Doddy Nur Baskoro menyampaikan dihari yang ke-11 ini para peserta CPNS yang mengikuti Diklatsar merasa sangat bangga atas kehadiran Bupati Probolinggo. Dimana kehadiran Bupati Probolinggo menjadikan support tersendiri serta membangkitkan semangatnya dalam mengikuti Diklatsar.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan bahwa Diklatsar ini sebagai langkah awal untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Kalianlah nantinya yang akan memegang peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Probolinggo. Niatkan bekerja dengan penuh semangat dan penuh totalitas, bahwasannya bekerja dengan ikhlas dan sebagai ibadah kepada Allah SWT,” katanya. (y0n)

cww trust seal