Sunday, August 9, 2020
Depan > Pemerintahan > AKP Bambang Gantikan AKP Utiono Budi Sebagai Kasat Intelkam Polres Probolinggo

AKP Bambang Gantikan AKP Utiono Budi Sebagai Kasat Intelkam Polres Probolinggo

Reporter : Mujiono
DRINGU – Suami Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin M.Si menghadiri pisah sambut Kasat Intelkam Polres Probolinggo dari AKP Utiono Budi Handoko kepada AKP Bambang Sugiharto, Senin (23/12/2019) malam di Kafe Resto J’Bing 3 Desa Tamansari Kecamatan Dringu.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Sebelumnya, AKP Bambang Sugiharto menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota. Sedangkan AKP Utiono Budi Handoko selanjutnya akan bertugas di tempat baru sebagai Kanit V Subdit II Dit-Intelkam Polda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Bambang Sugiharto mengungkapkan perpindahan di tempat tugas yang baru ini merupakan sebuah amanah yang telah diberikan oleh pimpinan. “Terima kasih saya mendapatkan tugas baru sebagai Kasat Intelkam Polres Probolinggo. Dalam melaksanakan tugas baru ini saya membutuhkan dukungan dan kerjasama yang baik khususnya dari segenap jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo,” ujarnya.

Sementara AKP Utiono Budi Handoko menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerja samanya kepada jajaran Polres Probolinggo, TNI dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam kurun waktu selama 19 bulan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Probolinggo yang telah banyak membantu melayani masyarakat. “Mohon doa restunya dalam melaksanakan tugas baru ini selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Sedangkan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin M.Si menyampaikan amanah ini haruslah disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Harapannya ditugas barunya dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu melayani masyarakat. “Terima kasih segala upayanya berkomitmen menciptakan situasi Kabupaten Probolinggo dengan aman dan kondusif,” katanya. (y0n)

cww trust seal