Saturday, November 23, 2019
Depan > Kesehatan > 11 Bidan dan PTT Kemenkes Terima SK CPNS

11 Bidan dan PTT Kemenkes Terima SK CPNS

Reporter : Hendra Trisianto
KRAKSAAN – Sedikitnya 11 orang bidan dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) yang ditugaskan di Kabupaten Probolinggo menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

SK CPNS kepada bidan dan PTT Kemenkes RI tersebut diserahkan oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE pada apel bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-72 di halaman depan Kantor Bupati Probolinggo, Rabu (17/7/2019).

Turut mendampingi dalam penyerahan SK CPNS tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono dan disaksikan oleh para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan karyawan/karyawati di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ucapan selamat atas diterimanya SK CPNS kepada para bidan dan PTT Kemenkes RI yang bertugas di Kabupaten Probolinggo dengan harapan nantinya bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Kepada para bidan dan PTT Kemenkes RI saya sampaikan ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Probolinggo. Semoga SK CPNS ini menjadi berkah dan manfaat serta menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo,” katanya. (dra)

cww trust seal