Thursday, July 29, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Stroke, Positif COVID-19 Asal Desa Pohsangit Ngisor Meninggal Dunia

Stroke, Positif COVID-19 Asal Desa Pohsangit Ngisor Meninggal Dunia

Reporter : Syamsul Akbar
TONGAS – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo mencatat hingga Kamis (13/8/2020) malam, orang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Probolinggo yang meninggal dunia bertambah 1 (satu) orang.

Juru Bicara Ketua Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto mengungkapkan satu orang terkonfirmasi positif COVID-19 yang meninggal dunia ini adalah laki-laki berusia 52 tahun dari Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto. Yang bersangkutan menjalani perawatan di RSUD Tongas.

“Kita cenderung memang penyakitnya dari komorbidnya berupa stroke. Kondisinya terus memburuk karena tingkat keluasan dari sumbatan di otaknya cukup kuat. Semakin lama kondisinya semakin memburuk hingga akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Menurut Anang, selanjutnya yang bersangkutan dimakamkan sesuai dengan standart prosedur protokol kesehatan pemakaman COVID-19. “Terlebih pemeriksaan swab evaluasi masih belum dilakukan karena masih belum waktunya dilakukan evaluasi,” pungkasnya. (wan)

cww trust seal