Monday, December 6, 2021
Depan > Pemerintahan > Sekda Soeparwiyono Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Senam Sehat Virtual

Sekda Soeparwiyono Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Senam Sehat Virtual

Reporter : Mujiono
DRINGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba senam sehat Korpri secara virtual.

Penyerahan hadiah tersebut diserahkan di sela-sela upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 di halaman Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Probolinggo, Senin (30/11/2020) pagi.

Dari hasil penilaian dewan juri, juara 1 diraih Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), juara 2 diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), juara 3 diraih Kecamatan Tongas, juara harapan 1 diraih Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dan juara harapan 2 diraih Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Sementara juara favorit berdasarkan jumlah like di Instagram Endless Probolinggo diraih oleh Inspektorat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Soeparwiyono juga menyerahkan sebuah apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo kepada Lestari Rahayu yang bekerja sebagai guru honorer di SMP 5 Satu Atap di wilayah Kecamatan Sumber.

Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono menjelaskan lomba senam sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-49 yang tujuannya untuk menjadikan kebersamaan dan kekompakan, sehingga nantinya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berolahraga agar supaya dapat menjaga tubuh selalu sehat khususnya pada situasi pandemi Covid-19.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo yang telah berpartisipasi mengikuti perlombaan senam sehat untuk memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-49 tahun 2020,” katanya. (y0n)