Tuesday, June 22, 2021
Depan > Berita Terkini > Satgas PP COVID-19 Rilis 10 ODP Selesai Dipantau

Satgas PP COVID-19 Rilis 10 ODP Selesai Dipantau

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Satgas Penanggulangan Bencana Non Alam dan Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo merilis hingga Selasa (31/3/2020), perkembangan kasus Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Probolinggo untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 159 orang dengan keterangan 149 orang masih dipantau dan 10 orang selesai dipantau.

“Alhamdulillah, hingga saat ini dari 159 ODP, sudah ada 10 orang yang selesai dipantau,” kata Juru Bicara Penanggulangan Bencana Non Alam dan Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr Anang Budi Yoelijanto.

Menurut Anang, saat ini di Kabupaten Probolinggo ada 4 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan keterangan 1 dalam perawatan, 2 sembuh dan 1 meninggal dunia. “Dari total 4 PDP, tinggal satu orang yang masih menunggu hasil swap kedua,” jelasnya.

Anang menerangkan hasil swap pertama PDP balita asal Desa Sukapura Kecamatan Sukapura negatif. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. “Jika nanti hasil swap kedua negatif, maka yang bersangkutan dinyatakan sembuh dan akan segera kita pulangkan,” pungkasnya. (wan)

cww trust seal