Saturday, July 24, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Puluhan Tenaga Cleaning Service Terima Santunan Sembako dan APD

Puluhan Tenaga Cleaning Service Terima Santunan Sembako dan APD

Reporter : Hendra Trisianto
KRAKSAAN – Sebanyak 35 orang karyawan tenaga cleaning service di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo mendapatkan santunan paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sabun tangan dan handsanitizer dari Pemkab Probolinggo.

Santunan tersebut diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H Soeparwiyono secara simbolis kepada 7 (tujuh) orang karyawan tenaga cleaning service, Kamis (30/04/2020) siang di ruang Media Center COVID-19 Kabupaten Probolinggo di Kantor Bupati Probolinggo.

Sekda Soeparwiyono menerangkan, paket sembako berupa beras, susu, mie instan dan lainnya untuk meringankan beban keluarga para tenaga cleaning service serta bantuan APD berupa masker, sabun tangan dan handsanitizer adalah untuk melindungi diri mereka saat harus tetap melaksanakan pekerjaan sehari-hari mereka.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun kami berharap santunan ini bisa sedikitnya untuk meringankan beban keluarga di tengah wabah virus korona ini. Laksanakan disiplin protokol kesehatan saat harus tetap bekerja dengan melindungi diri dengan masker dan handsanitizer,” kata Sekda Soeparwiyono saat memberikan wejangan kepada perwakilan penerima santunan.

Sementara Murjanto (39) salah satu karyawan tenaga cleaning service mengaku sangat senang atas perhatian dan kepedulian Pemkab Probolinggo terhadap keluarga terutama dirinya, dimana ia harus tetap bekerja seperti biasanya meskipun di tengah wabah COVID-19.

“Bantuan ini memang sangat dibutuhkan keluarga kami dirumah dan terima kasih atas perhatiannya terutama untuk bantuan APD yang sangat kami butuhkan saat menjalankan tugas sehari-hari. Semoga wabah ini segera berlalu dan kita bisa beraktivitas normal tanpa rasa was-was,” tandasnya. (dra)

cww trust seal