Depan > Pemerintahan > Polres Probolinggo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2022

Polres Probolinggo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2022

Reporter : Syamsul Akbar
PAJARAKAN – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Probolinggo, Polres Probolinggo menggelar apel pergeseran pasukan di lapangan Mapolres Probolinggo, Selasa (15/02/2022) pagi.

Apel pergeseran pasukan yang dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim, pejabat utama Polres Probolinggo dan Kapolsek jajaran ini diikuti 300 personil dari Polres Probolinggo. Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan apel pergeseran pasukan ini dilaksanakan sebagai persiapan pengamanan dan pengecekan personil serta sarana untuk pengamanan Pilkades serentak tahun 2022. Diharapkan personil yang diturunkan dalam pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal.

“Kami dari Polres Probolinggo mengharapkan personil yang diturunkan dalam pengangaman Pilkades serentak tahun 2022 ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal,” harapnya.

Menurut Kapolres Probolinggo, seiring dengan pelaksanaan Pilkades serentak yang digelar di masa pandemi Covid-19 petugas dan masyarakat senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan.

“Mari sukseskan Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Probolinggo. Semoga pelaksanaan Pilkades serentak ini bisa berjalan dengan amanah, professional, damai dan aman Covid-19,” pungkasnya. (wan)

https://probolinggokab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/slotmaxwin/ https://bali.bawaslu.go.id/assets/artikel/slotgacormaxwin/ https://slot.papuabaratprov.go.id slot slot pulsa