Sunday, January 23, 2022
Depan > Pemerintahan > Plt Bupati Timbul dan Unibraw Sharing Ilmu Tata Kelola Pemerintahan

Plt Bupati Timbul dan Unibraw Sharing Ilmu Tata Kelola Pemerintahan

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko dan Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang melakukan audiensi di ruang kerja Bupati Probolinggo di lantai 2 Kantor Bupati Probolinggo, Rabu (12/1/2022).

Rombongan dari Unibraw dipimpin oleh Ketua Lab Governance Unibraw Malang Oscar Radyan Danar. Turut mendampingi Plt Bupati Timbul, Sekretaris Daerah (Sekda) Soeparwiyono, Asisten Administrasi Umum Nanang Trijoko Suhartono dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Audiensi ini dilakukan untuk membahas tentang sharing ilmu tata kelola pemerintahan, evaluasi pelaksanaan pendampingan peningkatan akuntabilitas kinerja dan reformasi birokrasi serta rencana perpanjangan kesepakatan bersama Pemkab Probolinggo dengan Lab Governance Fia UB.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Timbul menyampaikan bahwa Pemkab Probolinggo dan Unibraw Malang telah menjalin hubungan kerja sama sejak lama, sehingga program yang telah terlaksana dapat dilanjutkan di tahun 2022 dengan kerjasama dan program pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan keterlibatan tim Unibraw dapat bersinergi dengan Pemkab Probolinggo dalam membantu dan mencerahkan dalam membangun Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Plt Bupati Timbul mengharapkan pertemuan ini dapat ditindaklanjuti di tahun 2022 ini dengan melakukan langkah kongkrit. “Khususnya dalam peningkatan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (wan)