Monday, December 6, 2021
Depan > Pendidikan > Pengurus PGRI Beraudiensi dengan Kemenag Kabupaten Probolinggo

Pengurus PGRI Beraudiensi dengan Kemenag Kabupaten Probolinggo

Reporter : Syamsul Akbar
PROBOLINGGO – Pengurus harian Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Probolinggo melakukan audiensi dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Probolinggo, Rabu (24/11/2021) pagi.

Kedatangan pengurus harian PGRI Kabupaten Probolinggo ini disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo H. Achmad Sruji Bahtiar dan jajaran Kemenag Kabupaten Probolinggo.

Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo H. Asim menyampaikan audiensi bersama Kemenag Kabupaten Probolinggo ini bertujuan sebagai ta’aruf pengurus PGRI Kabupaten Probolinggo masa bakti 2020-2025 dan penyampaian program kerja.

“Selain itu untuk melengkapi kepengurusan Dewan Penasehat dan Dewan Pakar PGRI Kabupaten Probolinggo dari unsur Kemenag Kabupaten Probolinggo. Sekaligus kami merencanakan pembentukan cabang khusus PGRI di lingkungan Kemenag Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Asim menerangkan audiensi ini juga bisa menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Probolinggo. “Melalui kegiatan ini harapannya bisa terjalin kerjasama yang baik untuk membesarkan PGRI dan bersama-sama untuk ikut memajukan pendidikan di Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo H Achmad Sruji Bahtiar menyambut baik maksud dan tujuan audensi yang dilakukan oleh pengurus PGRI Kabupaten Probolinggo.

“Kami juga bersedia apabila dimasukkan dalam jajaran Dewan Penasehat dan Dewan Pakar PGRI Kabupaten Probolinggo. Mudah-mudahan sinergi antara PGRI dan Kemenag ini bisa terjalin dengan baik,” ungkapnya. (wan)