Tuesday, June 25, 2024
Depan > Pemerintahan > Pemkab Serah Terima Sertipikat Tanah ke Polres Probolinggo Kota

Pemkab Serah Terima Sertipikat Tanah ke Polres Probolinggo Kota

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menerima 131 sertipikat aset milik yang merupakan dari bagian Program Serbu (Sertipikat Seribu) yang dilaksanakan pada tahun 2023 dari Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo.

Ke-131 sertipikat ini diserahkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo Wida Rahardyan Ajie kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Probolinggo Heri Sulistyanto di ruang kerjanya.

Turut mendampingi Plh Bupati Heri, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Probolinggo Kristiana Ruliani dan jajaran Polres Probolinggo Kota.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima sertipikat tanah dari Pemkab Probolinggo oleh Plh Bupati Heri kepada Polres Probolinggo Kota oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Muhammad Lutfi.

Plh Bupati Probolinggo Heri Sulistyanto mengatakan penyerahan sertipikat ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan hibah berupa tanah dan bangunan milik Pemkab Probolinggo kepada Polres Probolinggo Kota peruntukan Polsek Tongas.

“Dengan adanya kegiatan hibah dan penyerahan sertipikat ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan oleh Polres Probolinggo Kota khususnya Polsek Tongas kepada Masyarakat,” katanya. (wan)