Friday, May 24, 2024
Depan > Pemerintahan > Pemkab Gelar Forum Konsultasi Publik RPJMD Perubahan Tahun 2018-2023

Pemkab Gelar Forum Konsultasi Publik RPJMD Perubahan Tahun 2018-2023

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Perubahan (RPJMD-P) Kabupaten Probolinggo Tahun 2018-2023 di ruang pertemuan Tengger Kantor Bupati Probolinggo, Kamis (17/12/2020).

Forum Konsultasi Publik RPJMD-P yang dibuka oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE secara virtual ini dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, perwakilan CSR, MUI, perwakilan lembaga pendidikan dan diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta 24 Kecamatan secara virtual.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengharapkan kegiatan ini mampu menghimpun aspirasi ide-ide kreatif dari seluruh pemangku kepentingan baik dari pemerintah, swasta maupun internasional untuk bersama-sama merumuskan tujuan dan sasaran pembangunan daerah.

“Dalam rancangan awal perubahan RPJMD Kabupaten Probolinggo tahun 2018-2023 ini diharapkan ada perubahan strategi dalam pencapaian target kinerja pembangunan yang akan kita rumuskan,” katanya.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab. Serta diakhiri dengan penandatangan berita acara hasil kesepakatan Forum Konsultasi Publik Perubahan RPJMD Kabupaten Probolinggo tahun 2018-2023. (wan)