Tuesday, September 21, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Pangdam V Brawijaya Silaturahim ke Probolinggo

Pangdam V Brawijaya Silaturahim ke Probolinggo

Reporter : Mujiono

PROBOLINGGO – Sebagai wujud sinergitas TNI dan seluruh lapisan masyarakat di Kota/ Kabupaten Probolinggo, Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota/Kabupaten Probolinggo, Senin (18/3/2019) malam di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Silaturahmi Pangdam V Brawijaya Mayjen R. Wisnoe Prasetja Boedi disambut oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi anggota DPR RI Komisi VIII Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si diikuti anggota Forkopimda Kabupaten/Kota Probolinggo.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya adalah menyambung tali Silahturahmi kepada masyarakat di Kabupaten maupun Kota Probolinggo yang masuk wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya.

Mayjen Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga hubungan silahturahmi dengan baik di Kabupaten/Kota Probolinggo. Sinergitas yang baik dan kuat dengan semua pihak mewujudkan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten maupun Kota Probolinggo.

Menurut Bupati Tantri, proses pemerintahan dan pembangunan terkait Ketertiban dan keamanan di Kabupaten Probolinggo telah terjalin dan terkoordinasi dengan baik dan mantap. Bentuk sinergitas dengan para anggota Forkopimda Kabupaten/Kota Probolinggo sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik ini selalu membawa Kabupaten dan Kota Probolinggo selalu aman dan kondusif, semua permasalahan di daerah dapat teratasi dan terpecahkan bersama sama,” harapnya.(y0n)