Rabu, September 19, 2018
Beranda > Kemasyarakatan > Sugeng Nufindarko terpilih Jadi Ketua KONI Kabupaten Probolinggo Periode 2018-2020

Sugeng Nufindarko terpilih Jadi Ketua KONI Kabupaten Probolinggo Periode 2018-2020

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) sekaligus pemilihan Ketua baru, Selasa (12/6/2018) sore di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo M. Sidik Widjanarko dan ketua KONI periode sebelumnya, Gandi Hartoyo diikuti oleh 24 perwakilan induk organisasi Cabang Olahraga (Cabor).

Pada acara Musorkablub itu, Sugeng Nufindarko secara aklamasai terpilih menjadi Ketua KONI periode 2018-2020 menggantikan Gandhi Hartoyo yang mengundurkan diri sejak tiga bulan yang lalu. Sugeng Nufindarko sendiri pernah menjabat sebagai manajer PT Sasa Gending.

Usai terpilih Sugeng Nufindarko menegaskan komitmennya dalam menjalankan tugas sebagai ketua KONI. Ia berharap seluruh pengurus KONI selalu bekerjasama dengan baik dan konsisten dalam memajukan olah raga di Kabupaten Probolinggo. “Para atlet yang berpotensi harus terus dinina agar dapat meraih prestasi dan mampu membanggakan Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sugeng manmbahkan, untuk mengembangkan keolahragaan di Kabupaten Probolinggo harus dilaksanakannya koordinasi yang baik dengan semua. Salah satunya adalah kerjasama Pemkab Probolinggo dengan perusahaan perusahaan yang ada di Kabupaten Probolinggo.(y0n)