Rabu, September 19, 2018
Beranda > Kemasyarakatan > Sambut Haornas dan Tahun Baru Islam dengan Senam Bersama

Sambut Haornas dan Tahun Baru Islam dengan Senam Bersama

Reporter : Mujiono
DRINGU – Dasa Wisma Anggrek Desa Pabean Kecamatan Dringu menyelenggarakan acara Senam Cantik dan Senam Asian Games dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas), Selasa (11/9/2018) di Perumahan Pabean Indah Desa Pabean.

Kegiatan yang diikuti ibu ibu Dasa Wisma Anggrek blok W dan X Desa Pabean ini sekaligus untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah. Kegiatan senam dengan instruktur super enerjik Andjar Noermala ini diikuti ratusan peserta yang notabene ibu-ibu dan remaja putri.

Setelah Senam Cantik dan Senam Asian Games dilaksanakan acara makan bersama dengan aneka menu masakan tradisional yang menggugah selera.

Ketua Dasa Wisma (Dawis) Irine Anton menyampaikan, selain menyambung tali silaturahim antar warga, kegiatan senam bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan keceriaan anggota Dasa Wisma dan masyarakat selalu rukun dan guyub dalam kehidupan bertetangga sehari hari.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan meningkatkan persaudaraan antar anggota Dasa Wisma Anggrek Perumahan Pabean Indah Desa Pabean, harap Irine Anton.(y0n)