Kamis, November 15, 2018
Beranda > Pemerintahan > Pj. Bupati Probolinggo Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jatim

Pj. Bupati Probolinggo Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jatim

Reporter : Mujiono
SURABAYA – Inspektur Jenderal Polisi (Irjen. Pol) Luki Hermawan resmi menjabat sebagai Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Timur menggantikan Irjen Pol. Machfud Arifin. Malam pisah sambut dua Perwira Tinggi Polri itu dilaksanakan Rabu (12/9/2018) di Hall Hotel Shangrilla Surabaya. Irjen Pol. Machfud Arifin dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri.

Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M.Hum turut hadir pada acara pisah sambut terdebut undangan prosesi pelaksanaan pisah sambut tersebut. Hadir juga Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad dan Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Kav. Depri Rio Saransi.

Pj. Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, menyampaikan ungkapan selamat datang kepada Irjen Pol. Luki Hermawan ditempat tugas baru sebagai Kapolda Jawa Timur. “Semoga ditempat tugas yang baru ini dapat menjalin kerjasama yang baik dalam menyukseskan pembangunan di Jawa Timur dan menjalin sinergitas mewujudkan situasi masyarakat yang aman, dan kondusif,” harapnya.

Kepada Irjen Pol. Machfud Arifin, Pj. Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Kapolda Jatim. “Beliau mampu mengemban amanah dengan baik dalam menciptakan situasi yang aman, lancar dan kondusif khususnya pada pelaksanaan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Probolinggo.(y0n)