Rabu, September 19, 2018
Beranda > Pemerintahan > Pemkab Probolinggo Tunjuk Empat Plt Kepala OPD

Pemkab Probolinggo Tunjuk Empat Plt Kepala OPD

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menunjuk 4 (empat) orang pejabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong karena pejabat sebelumnya pensiun. Yakni, Inspektorat, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip).

Surat Perintah (SP) pejabat Pelaksana Tugas (Plt) tersebut diserahkan oleh Penjabat Bupati (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH. M.Hum pada kegiatan tasyakuran yang diadakan di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, Rabu (30/5/2018) sore.

Keempat pejabat tersebut diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono sebagai Plt Inspektur Kabupaten Probolinggo, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Mahbub Zunaidi sebagai Plt Kepala Disperindag, Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Pembangunan Achmad Arif sebagai Plt Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Budi Purwanto sebagai Plt Kepala Dispersip.

Penunjukan ini dilakukan melalui sejumlah pertimbangan. Sehingga diharapkan para Plt Kepala OPD yang ditunjuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik mungkin. (wan)