Jumat, Januari 18, 2019
Beranda > Pemerintahan > Pamit Sambut Kepala Bappeda Kabupaten Probolinggo

Pamit Sambut Kepala Bappeda Kabupaten Probolinggo

Reporter : Mujiono

KRAKSAAN – Usai pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV beberapa waktu lalu di Obyek Wisata Bentar, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala dan beberapa pejabat Bappeda, Kamis (3/1/2019) di Ruang Tengger Kantor Bupati Probolinggo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono turut hadir bersama para Asisten dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Hari itu dilaksanakan pamit sambut antara pejabat lama, Anggit Hermanuadi kepada Kepala Bappeda yang baru, H. Tutug Edi Utomo. Anggit Hermanuadi selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD. Sedangkan H. Tutug Edi Utomo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Pada acara tersebut, Kepala Bappeda yang lama Anggit Hermanuadi menyerahkan memori jabatan kepada Tutug Edi Utomo yang disaksikan langsung oleh Sekda H. Soeparwiyono, dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada 6 (enam) orang pejabat di Bappeda yang dimutasi menduduki jabatan baru di OPD lainnya.

Sekda H. Soeparwiyono menyampaikan selamat kepada pejabat baru maupun yang lama. Dijeaskannya, suatu amanah harus diterima dan dijalankan dengan baik sesuai program kerjanya. “Harus ada kerjasama yang baik dan dukungan OPD lainnya agar suatu program bisa berjalan dan sukses,” ujarnya.(y0n)