Jumat, Januari 18, 2019
Beranda > Kemasyarakatan > ORARI Lokal Probolinggo Senam Sehat di Pantai Bahak

ORARI Lokal Probolinggo Senam Sehat di Pantai Bahak

Reporter : Mujiono

TONGAS – Dalam rangka solidaritas dan mempererat keakraban anggota, ORARI Lokal Probolinggo menggelar acara senam bersama, Minggu (13/1/2019) pagi di Pantai Bahak Desa Curah Dringu, Kecamatan Tongas.

Senam sehat di ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya setelah di destinasi wisata Pantai Bentar Desa Curahsawo Kecamatan Gending dan Pantai Tugu Laut Desa Pabean Kecamatan Dringu. Senam sehat dengan instruktur senam Andjar Noermala ini diikuti oleh Ketua ORARI Lokal Probolinggo H. Sugito beserta anggota sejumlah kurang lebih 150 orang.
Senam sehat ini merupakan agenda rutin anggota ORARI Lokal Probolinggo.

Selain untuk menjaga dan memelihara kesehatan, anggota ORARI Lokal Probolinggo dapat menikmati sekaligus mempromosikan keindahan potensi wisata di Kabupaten Probolinggo.


Menurut Ketua ORARI Lokal Probolinggo H. Sugito, kegiatan senam sehat secara rutin dilaksanakan untuk mendukung dan meningkatkan kesehatan anggota ORARI Lokal Probolinggo. “Kesehatan adalah faktor utama bagi para anggota ORARI Lokal Probolinggo untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Dimana ORARI Lokal Probolinggo ikut berperan dalam memberikan manfaat dan kemaslahatan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

H. Sugito menambahkan, selain mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Probolinggo, senam sehat di tempat tempat wisata seperti ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahim antar anggota agar lebih akrab dan memperkuat rasa kekeluargaan,” pungkasnya.(y0n)