Rabu, November 21, 2018
Beranda > Pemerintahan > Gatot Ardian Agustriono Resmi dilantik sebagai Ketua PN Kraksaan

Gatot Ardian Agustriono Resmi dilantik sebagai Ketua PN Kraksaan

Reporter : Mujiono
SURABAYA – Gatot Ardian Agustriono Resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan, Selasa (28/8/2018). Prosesi Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Tinggi Jawa timur.

Sebelumnya, Gatot Ardian Agustriono menjabat sebagai Wakil Ketua (PN) Kraksaan dan dipercaya untuk merangkap sebagai Ketua PN Kraksaan sementara dalam kurun waktu kurang lebih 7 (tujuh) bulan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur H. Abdul Kadir, SH, MH. Pada acara yang sama juga dilantik dan diambil sumpah Sri Sulastri sebagai Ketua PN Bangil dan Sugiyo Mulyoto sebagai Ketua PN Nganjuk.

Hadir menyaksikan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH., M.Hum didampingi pejabat OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur H. Abdul Kadir pada sambutannya menegaskan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut merupakan hal yang penting dan suatu ikrar untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Sementara Gatot Ardian Agustriono usai dilantik menyatakan siap menjalankan amanah sebagai Ketua PN Kraksaan. “Mohon do’a dan dukungan Forkompida dan jajaran Pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Probolinggo agar amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” harapnya. (y0n)