Minggu, Juni 24, 2018
Beranda > Kemasyarakatan > Dua Rumah dan Satu Mushala Lanjut Pengerjaan

Dua Rumah dan Satu Mushala Lanjut Pengerjaan

TIRIS – Pengerjaan renovasi rumah warga dan mushala dalam kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Wedusan Kecamatan Tiris masih terus berlanjut walau sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri. Hingga Sabtu (9/6/2018) kegiatan tersebut masih berlanjut untuk penyelesaian dua rumah dan satu mushala.

Pengerjaan dua sudah berjalan 50 % menuju penyelesaian. Demikian juga mushala yang juga masih dalam pengerjaan. “Namun prioritas utama adalah rumah warga agar mereka bisa berhari raya dengan naungan rumah yang memadai,” tegas Nasrokin, Perwira Staf yang membidangi pekerjaan tersebut.

Pekerjaan renovasi yang sudah dilaksanakan adalah tujuh rumah dan lima rumah sudah bisa ditempati. Sementara renovasi mushala bertujuan untuk memacu dan meningkatkan kuantitas dan kualitas peribadatan warga mengingat jarak yang jauh dengan masjid yang sudah ada.

Harapannya, dua rumah ini bisa diselesaikan sebelum memasuki hari raya Idul Fitri. “Tentunya, pemilik rumah yang memang memiliki tingkat ekonomi rendah tetap bersama-sama kita dapat merayakan indahnya Idul Fitri,” pungkas Nasrokin. (thery)