Kamis, Oktober 18, 2018
Beranda > Kemasyarakatan > Bupati Tantri Serahkan Bantuan Sosial di Desa Clarak

Bupati Tantri Serahkan Bantuan Sosial di Desa Clarak

Reporter : Mujiono
LECES – Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE menyerahkan bantuan sosial kepada salah satu warga yang tidak mampu Dusun Gili Pasar, Desa Jorongan Kecamatan Leces, Selasa (9/10/2018) di Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Islam Desa Clarak Kecamatan Leces.

Kedatangan Bupati Tantri yang didampingi Ketua Forum Kabupaten Probolinggo Sehat (FKPS) dr. Mirrah Samiyyah disambut Kyai. Sumar Samsul Arifin selaku Pengasuh Pondok dan Panti Asuhan Hidayatul Islam Desa Clarak.

Bantuan sosial ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada Suyono dan putrinya yang bernama Halimah. Bantuan tersebut berupa uang, peralatan rumah tangga, makanan bergizi dan sembako.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Tantri juga menyerahkan bantuan dana pembinaan kepada Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Islam yang diterima oleh Kyai Sumar Samsul Arifin selaku pengasuh Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Islam.

Bupati Tantri menyaksikan secara langsung acara penandatanganan berita acara penyerahan bantuan dari RSUD Tongas kepada Suyono. Selanjutnya, Bupati Probolinggo menyerahkan bantuan sosial dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa Kabupaten Probolinggo.

Bupati Tantri berharap bantuan ini digunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.Bupati Tantri berpesan agar Suyono selalu menjaga keluarganya dengan baik dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Pesan juga dilontarkan kepada tenaga medis di Puskesmas Jorongan untuk selalu memberikan pengawasan dan juga menjaga kesehatan Suyono dan keluarganya.(y0n)