Senin, Oktober 15, 2018
Beranda > Kemasyarakatan > Bersama Camat Krejengan, Pemuda Banser Tambal Sulam Jalan

Bersama Camat Krejengan, Pemuda Banser Tambal Sulam Jalan

Reporter : Syamsul Akbar
KREJENGAN – Puluhan pemuda Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Satkoryon Krejengan bersama Camat Krejengan Rachmad Hidayanto melakukan kegiatan bakti sosial berupa tambal Sulam jalan rusak di sepanjang jalan raya Krejengan, Minggu (11/3/2018).

Tambal sulam tersebut dilakukan secara spontanitas dengan menggunakan pasir dan koral serta 4 (empat) sak semen. Dalam kegiatan tersebut, para pemuda Banser ini terlihat semangat gotong royong dengan menambal jalan-jalan yang rusak dengan harapan agar tidak membahayakan bagi masyarakat.

Satkoryon Banser Krejengan Muhammad Faiz mengatakan aksi tersebut hanya spontanitas dan langsung mendapatkan support dari Camat Krejengan Rachmad Hidayanto. “Untuk dana kami peroleh dengan cara menghimpun iuran dari anggota serta bantuan beberapa pihak,” katanya.

Sementara Camat Krejengan Rachmad Hidayanto mengungkapkan jalan berlubang yang ditambal sulam oleh Banser terjadi karena faktor hujan. “Untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Krejengan, saya pasti mendukung. Salah satunya aksi bakti sosial yang dilakukan teman-teman banser ini,” ungkapnya.

Rachmad Hidayanto menyebutkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan bertahap. Karena tidak akan selesai dalam satu hari. “Kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh para pemuda Banser ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (wan)