Tuesday, March 5, 2024
Depan > Kemasyarakatan > Muslimat NU Gelar Khotmil Qur’an dan Doa Akhir Tahun

Muslimat NU Gelar Khotmil Qur’an dan Doa Akhir Tahun

Reporter : Syamsul Akbar
LECES – Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Probolinggo menggelar Khotmil Qur’an dan doa akhir tahun di Desa Clarak Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Jum’at (31/12/2021).

Khotmil Qur’an dan doa akhir tahun yang dipimpin oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Probolinggo Hj. Nurayati ini diikuti oleh seluruh pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-PC Muslimat NU Kabupaten Probolinggo.

Dengan berpakaian serba putih dan jilbab putih, kegiatan ini berjalan dengan khidmat. Diawali dengan tawassul yang dilanjutkan Khotmil Qur’an dan istighotsah bersama-sama. Kemudian ditutup dengan doa akhir tahun dan awal tahun.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Probolinggo Hj. Nurayati mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui wasilah pembacaan Al-Qur’an, tahlil dan doa untuk kebaikan seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Intinya kami melakukan Khotmil Qur’an dan doa akhir tahun ini untuk mencari barokahnya Al-Qur’an. Selain itu merayakan awal tahun dengan Khotmil Qur’an dan doa bersama semuga tahun 2022 akan lebih baik,” katanya.

Nurayati mengharapkan semoga bangsa Indonesia, khususnya Jawa Timur dan Kabupaten Probolinggo terhindar dari musibah dan tahun 2022 Muslimat NU Kabupaten Probolinggo bisa lebih maju dan lebih baik.

“Semoga Allah SWT menganugerahkan keselamatan, kesejahteraan dan kemaslahatan bagi semua masyarakat Kabupaten Probolinggo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (wan)