Saturday, September 18, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Musker, Pokjawas Madrasah Pilih Pengurus Baru

Musker, Pokjawas Madrasah Pilih Pengurus Baru

Reporter : Syamsul Akbar
PROBOLINGGO – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Probolinggo menggelar Musyawarah Kerja (Musker) Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah tahun 2020 dan pemilihan pengurus baru Pokjawas Madrasah Kabupaten Probolinggo masa bhakti 2020-2023, Rabu (22/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Al Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo tersebut diikuti oleh 53 orang peserta dari unsur Pengawas Madrasah di Kabupaten Probolinggo.

Selama kegiatan, para peserta Musker Pokjawas Madrasah ini mendapatkan materi dari narasumber yang terdiri dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo Santoso dan Ketua Pokjawas Madrasah Kabupaten Probolinggo.

“Musker ini merupakan sebuah wadah untuk memilih pengurus baru Pokjawas Madrasah Kabupaten Probolinggo. Sekaligus untuk menyusun program kerja tahun 2020,” kata Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo Santoso.

Menurut Santoso, musker yang dilaksanakan oleh Pokjawas Madrasah Kabupaten Probolinggo ini sangat penting dilakukan untuk menentukan program kerja Pengawas Madrasah setahun ke depan.

“Semoga pengurus yang baru bisa menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini ke depan pengurus baru dapat merealisasikan program yang belum bisa terlaksana dan juga program baru yang diagendakan,” pungkasnya. (wan)