Wednesday, October 27, 2021
Depan > Pemerintahan > KPP Pratama Komitmen Bantu Permasalahan Perpajakan

KPP Pratama Komitmen Bantu Permasalahan Perpajakan

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Untuk mempermudah wajib pajak dalam menuntaskan perpajakannya dan membantu meningkatkan penerimaan pajak, Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo melakukan audiensi dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Probolinggo, Rabu (07/10/2020) di Peringgitan Rumah Dinas Bupati Probolinggo.

Kedatangan tim KPP Pratama Probolinggo ini disambut oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo Dewi Korina.

Kepala KPP Pratama Probolinggo Ari Djunaedi menyampaikan program-program perpajakan yang akan dilakukan oleh KPP Pratama Probolinggo dimaksudkan untuk membantu dan mengatasi permasalahan perpajakan di Kabupaten Probolinggo.

“Ada yang membanggakan bagi kami, Bupati Probolinggo telah meminjamkan gedung yang nantinya digunakan sebagai Kantor KPP Pratama. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Probolinggo yang telah membantu KPP Pratama menyediakan tempat atau kantor untuk layanan pajak,” ungkapnya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menjelaskan terdapat satu hal yang disampaikan mengenai NPWP investor. Terkait dengan prasyarat investasi di Kabupaten Probolinggo secara sepakat untuk menggunakan NPWP baru di Kabupaten Probolinggo dan hal ini untuk ditindaklanjuti.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPP Pratama Probolinggo yang telah melakukan silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Semoga program-program KPP Pratama Probolinggo yang akan dijalankan nantinya bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (y0n)