Thursday, July 29, 2021
Depan > Berita Terkini > KONI Serahkan Bantuan Rp 35 Juta Untuk Cabor Kick Boxing

KONI Serahkan Bantuan Rp 35 Juta Untuk Cabor Kick Boxing

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo menyerahkan bantuan peralatan latihan kick boxing lengkap dengan ring oktagonnya senilai Rp 35 juta kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) Kick Boxing Probolinggo.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko didampingi Sekretaris Umum KONI Kabupaten Probolinggo Chalid Abubakar kepada Ketua Pengkab Kick Boxing Probolinggo Ahmad Anshori di Samba Gym Kota Kraksaan, Selasa (13/4/2021).

Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko mengatakan bantuan peralatan ini diberikan untuk mendukung pengembangan olahraga kick boxing agar kedepannya lebih berprestasi. Serta sebagai sarana untuk latihan dan pertandingan bagi atlet kick boxing di Kabupaten Probolinggo.

“Kita melihat potensi dan animo para pemuda untuk mengikuti kick boxing. Tentunya keputusan KONI Kabupaten Probolinggo untuk memberikan bantuan peralatan ini merupakan sebuah investasi jangka panjang, terutama untuk mempersiapkan diri diperhelatan Porprov tahun mendatang. Semoga nantinya berbuah manis dan kita bisa panen medali dari kick boxing di ajang Porprov Jatim,” katanya.

Sementara Ketua Pengkab Kick Boxing Probolinggo Ahmad Anshori mengatakan dengan support yang luar biasa dari KONI Kabupaten Probolinggo ini diharapkan kedepan pengembangan ketrampilan dari atlet kick boxing bisa terus diasah.

“Cabor kick boxing ini masih baru. Oleh karena itu kita masih terus berupaya untuk mempromosikannya. Tetapi kita sangat optimis dalam beberapa tahun lagi cabor ini akan banyak diperhitungkan,” ungkapnya. (wan)

cww trust seal