Sunday, September 26, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Hasan Aminuddin Silaturahim Bersama Kepala Desa di Kecamatan Tiris dan Krucil

Hasan Aminuddin Silaturahim Bersama Kepala Desa di Kecamatan Tiris dan Krucil

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Sebagai upaya menyikapi pandemi Covid-19 yang cukup meresahkan masyarakat dan berdampak pada sektor perekonomian, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si melakukan silaturahmi dengan para kepala desa yang ada di Kecamatan Tiris dan Krucil, Kamis (5/8/2021) siang di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Turut menerima para kepala desa (kades) tersebut anggota DPRD Kabupaten Probolinggo bapak Supoyo serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto.

Dalam kesempatan tersebut Hasan Aminuddin menyampaikan beberapa hal-hal penting khususnya pada situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Probolinggo. Harapannya akan membawa manfaat bagi para kepala desa maupun masyarakatnya.

“Di masa pandemi Covid-19 ini harus tetap disiplin menjaga kesehatan. Waspada terhadap virus Covid-19 yang telah banyak memakan korban hingga berujung dengan kematian. Ikhtiar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari adanya kerumunan,” katanya.

Menurut Hasan, amanah yang sudah diberikan oleh rakyat merupakan sebuah tanggung jawab dunia maupun akhirat. Terlebih para kepala desa yang baru saja terpilih melalui pesta demokrasi pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu. “Sedangkan desa-desa yang akan dilakukan pesta demokrasi pada bulan Desember mendatang, diundur pada bulan Februari 2022,” pungkasnya. (y0n)