Wednesday, September 29, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Empat Plt Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Dringu Dilantik

Empat Plt Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Dringu Dilantik

Reporter : Mujiono
DRINGU – Sebanyak 4 (empat) orang Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Dringu dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dringu Ny. Cici Hari Kriswanto di Pendopo Kecamatan Dringu, Kamis (23/1/2020).

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Desa ini diantaranya berada di Desa Watuwungkuk, Sumbersuko, Tamansari dan Tegalrejo. Mereka dilantik karena ketua sebelumnya sudah tidak menjabat lagi seiring dengan purna tugasnya kepala desa di 4 (empat) desa tersebut.

Pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dari ketua lama kepada Plt Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru saja dilantik. Mereka adalah istri dari Penjabat (Pj) kepala desa dari Desa Watuwungkuk, Sumbersuko, Tamansari dan Tegalrejo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko, Camat Dringu Hari Kriswanto serta para Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Dringu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dringu Ny. Cici Hari Kriswanto menyampaikan ucapan selamat kepada Plt Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru saja dilantik. “Semoga ketua yang baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu mengemban amanahnya melayani masyarakat di desanya,” harapnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko mengharapkan agar para Plt Ketua Tim Penggerak PKK Desa setelah dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan amanah dan profesional terhadap program-program PKK desa untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Program Dasawisma merupakan salah satunya, program ini merupakan sebuah program unggulan yang telah dicanangkan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur. Segera berikan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya ibu dan anak dengan berbagai inovasi. Tim Penggerak PKK Desa segera memprogramkan hal-hal yang menyentuh langsung masyarakat dan tepat sasaran,” katanya. (y0n)