Tuesday, June 22, 2021
Depan > Pemerintahan > Bupati Tantri Sambut Tim Kunker Spesifik Komisi IV DPR RI

Bupati Tantri Sambut Tim Kunker Spesifik Komisi IV DPR RI

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menerima tim kunjungan kerja (kunker) spesifik Komisi IV DPR RI di Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Rabu (18/11/2020) malam.

Penyambutan ini dilakukan usai kunker spesifik Komisi IV DPR RI yang dipimpin oleh Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si ini melakukan kunker di lokasi perairan di sekitar komplek PLTU Paiton untuk meninjau lokasi pengelolaan limbah hasil pembakaran batu bara serta Pelabuhan Perikanan Pantai Tanjung Tembaga Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Turut menyambut kunker spesifik Komisi IV DPR RI dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ungkapan selamat datang kepada tim dari Komisi IV DPR RI yang berkesempatan untuk melihat kondisi secara langsung di Kabupaten Probolinggo dalam rangka kunjungan kerja (kunker) spesifik Komisi IV DPR RI. “Semoga kunjungan kerja spesifik ini membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Sementara anggota Komisi IV DPR RI Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE yang telah mensupport pada kegiatan kunker spesifik untuk kemajuan dan meningkatnya perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Probolinggo.

“Mitra kerja kami di Komisi IV DPR RI yaitu Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Pertanian yang nantinya siap untuk membantu program-program yang bermanfaat bagi Kabupaten Probolinggo. Potensi lokal yang dikemukakan Bupati Probolinggo merupakan misi kami di Komisi IV DPR RI dan nantinya siap untuk dikembangkan,” katanya. (y0n)

cww trust seal