Friday, March 5, 2021
Depan > Pemerintahan > Audiensi Bupati Tantri bersama PWI Persiapan Probolinggo

Audiensi Bupati Tantri bersama PWI Persiapan Probolinggo

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Untuk menciptakan insan pers yang berkualitas dan profesional, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE melakukan audiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan Probolinggo dalam rangka meningkatkan kualitas pemberitaan, Rabu (3/2/2021)siang di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Turut mendampingi Bupati Tantri dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Probolinggo Hari Kriswanto. Sementara dari insan pers hadir Ketua PWI Persiapan Probolinggo HA. Suyuti beserta 13 anggota pengurus.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menjelaskan peranan PWI harus dihidupkan kembali setelah 10 tahun vakum. Tentunya PWI harus didukung oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Probolinggo agar supaya organisasi ini dapat berkembang dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai fungsinya.

“Saya selaku Bupati Probolinggo mengajak para wartawan untuk mulai berbenah menjadi yang lebih baik, menjadikan informasi yang baik dan bermanfaat, memiliki misi serta mengandung edukasi bagi masyarakat. Terkait dengan sertifikasi, kami menanggapi harus berkoordinasi lebih lanjut dengan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian menyampaikan bahwa para wartawan atau insan pers sebagai penyalur informasi dituntut menjadi seorang wartawan yang berkualitas dan profesional dalam menyampaikan informasi publik serta dapat mengedukasi masyarakat. (y0n)

cww trust seal