Sunday, June 13, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Artis Ratu Sipit Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Terdampak Banjir

Artis Ratu Sipit Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Terdampak Banjir

Reporter : Mujiono
DRINGU – Banyak yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir kiriman menggenangi rumah-rumah warga 4 (empat) desa di kecamatan Dringu. Dengan kejadian bencana banjir tersebut mengundang orang-orang bersimpati dan menyumbangkan sebagian hartanya untuk kebutuhan warga yang terdampak bencana banjir Dringu.

Seorang artis dangdut muda asal Kota Kraksaan, Nindy Claudya (21) datang menemui Satgas Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Probolinggo untuk menyalurkan bantuan paket sembako, Rabu (10/3/2021) di Posko Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Probolinggo di Pendopo Kecamatan Dringu.

Nindy Claudya, artis dangdut yang juga dikenal dengan nama panggung “Ratu Sipit” ini datang bersama dengan sejumlah fansnya yang tergabung dalam komunitas Nindy Claudya Lovers (NCL). Kedatangannya berawal dari simpatiknya dengan ikhlas memberikan bantuan untuk bencana banjir di Dringu. Terketuk pintu hati sang artis ini ingin membantu meringankan beban penderitaan para korban yang terdampak banjir kiriman di wilayah Dringu.

Nindy Claudya si Ratu Sipit mengatakan ikhlas membantu untuk masyarakat meskipun bantuan ini tidak seberapa. “Niatan kami bersama adalah tulus ikhlas membantu ingin meringankan penderitaan bagi warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkannya berupa sembako, air mineral dan baju layak pakai. “Bantuan ini kami himpun dari hasil iuran di dalam komunitas yang kemudian kami rupakan dalam sejumlah paket sembako dan baju layak pakai,” sebutnya. (y0n)

cww trust seal