Jumat, November 24, 2017
Beranda > Pendidikan > Bupati Tantri Terima Kartu Tanda Anggota Kehormatan PGRI

Bupati Tantri Terima Kartu Tanda Anggota Kehormatan PGRI

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Probolinggo Dewi Korina mendapatkan Kartu Tanda Anggota Kehormatan PGRI dalam kegiatan seminar dan workshop Literasi Hypnoteaching dan Hypnoterapi yang digelar oleh PGRI Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan Dispendik Kabupaten Probolinggo, Sabtu (4/11/2017) pagi.

Kartu Tanda Anggota Kehormatan PGRI tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Unifah Rosyidi didampingi Ketua Pengurus Provinsi PGRI Jawa Timur Ichwan Sumadi dan Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Probolinggo Purnomo di Gedung Islamic Center (GIC) Kota Kraksaan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tantri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus PGRI yang telah bersama-sama berjuang meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Probolinggo.

“Pemberian Kartu Tanda Anggota Kehormatan PGRI ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang sangat besar. Dengan kartu ini berarti saya sudah menjadi bagian dari anggota PGRI Kabupaten Probolinggo. Secara moril saya sudah menjadi bagian dalam sendi-sendi kehidupan pendidikan termasuk di dalamnya PGRI,” katanya.

Menurut Bupati Tantri, anggota PGRI ini merupakan guru-guru yang bertugas memberikan ilmu kepada para generasi muda bangsa calon pemimpin masa depan. Oleh karena itu, guru itu adalah orang tua dan panutan bagi manusia yang bermukim di muka bumi.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pemberian Kartua Tanda Anggota Kehormatan PGRI ini. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (wan)