Rabu, Januari 17, 2018
Beranda > Pemerintahan > Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Bromo 2018

Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Bromo 2018

Reporter : Syamsul Akbar
PAJARAKAN – Dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2018, Polres Probolinggo menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Bromo 2018, Jumat (5/1/2018) pagi.

Apel yang digelar di halaman Mapolres Probolinggo ini mengambil tema Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak. Sebagai pembina apel adalah Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad. Sedangkan komandan apel adalah Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan personil yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan (Dinkes) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Bromo 2018 ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana polri beserta unsur terkait.

“Sebelum diterjunkan di lapangan diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam pelaksanaan Pilkada serentak di tahun 2018 ini,” ungkapnya.

Kapolres mengharapkan agar Ops Mantap Praja Bromo 2018 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan dapat melayani masyarakat dengan baik. “Untuk petugas harus dipersiapkan kondisi fisik dan mental yang baik dalam melaksanakan tugas. Petugas jangan sampai nanti ada keberpihakan pada salah satu pasangan calon, pungkasnya. (wan)